Jakarta – Saipul Jamil merupakan salah satu artis dangdut yang saat ini namanya berkibar di panggung dunia hiburan Indonesia karena dirinya yang kerap muncul di stasiun televisi terutama sebagai juri pada acara Dangdut Academy yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun, pada beberapa waktu kemarin, mantan suami dari Dewi Persik ini tampak tersandung masalah setelah dirinya dilaporkan oleh sorang gadis berusia 17 tahun atas dugaan pencabulan.

Inilah Video Saipul Jamil Saat Beradegan Panas Dengan Dewi Persik

Namun, memang bukan hal yang asing lagi jika Saipul Jamil ini dikenal dekat dengan beberapa wanita. Sosok yang humoris serta karir yang tinggi membuat namanya menjadi idola bagi para penggemarnya. Meski begitu, Bang Ipul ini sendiri sudah akrab dikenal dengan beberapa wanita usai dulu perkawinannya dengan Depe kandas.

Bahkan, pada saat sudah tak menjadi suami Depe, Saipul Jamil juga pernah melakukan adegan panas dengan Dewi Persik, yang mana hal itu terjadi pada sebuah film lokal yang dibintangi oleh keduanya. Berikut ini adalah video Saipul Jamil saat beradegan panas dengan Dewi Persik seperti yang terdapat dalam situs youtube, Kamis (18/2/2016) :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)