Jakarta – Prilly Latuconsina merukan artis muda baru yang namanya langsung meroket berkat peran utamanya kala membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang telah berakhir itu. Banyak fans dari GGS yang menyayangkan berhentinya episode karena mereka ingin agar GGS lebih bisa diperpanjang serialnya. Kabarnya, GGS tak memperpanjang lagi episodenya dikarenakan Prilly Latuconsina sering sakit-sakitan yang menyebabkan dirinya sering absen syuting.

Benarkah Prilly Latuconsina Yang Menjadi Penyebab GGS Berhenti Tayang?

Saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (6/1/2016), Prilly Latuconsina memang mengaui kalo dirinya sering sakit. Lawan main ALiando itu mengatakan bahwa dirinya memang termasuk ringkih karena sejak kecil sering sakit-sakitan. Prilly menambahkan bahwa memang dirinya merupakan orang yang gampang sakit dan gampang drop. Gadis mais ini menambahkan bahwa saat dirinya sibuk syuting dan tidak berhenti aktivitas akan mengakibatkan dirinya sakit ,bahkan dia juga baru saja lepas infus.

Namun, Prilly Latuconsina membantah dengan tegas kalo GGS berhenti karena dirinya. Gadis keturunan Ambon ini mengatakan bahwa produsen ingin mencari inovasi yang lain agar pemirsanya tiak bosan dengan serial GGS, jadi bukan karena dirinya yang sering sakit ataupun gara-gara pemain lain yang sering sakit-sakitan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)