Home > Otomotif > Motor > Honda Hadirkan 5 Warna Baru Untuk All New PCX 150

Honda Hadirkan 5 Warna Baru Untuk All New PCX 150

Jakarta – Honda akhirnya merilis beberapa watna baru pada keluaran produk motornya All New Honda PCX 150 pada hari Jumat (26/2/2016) kemarin. Peluncuran ini dilakukan oleh AHM bebarengan dengan keluaran anyar Moge Honda dan New Vario 150 untuk versi 2016.

Honda Hadirkan 5 Warna Baru Untuk All New PCX 150

Untuk All New Honda PCX 150 ini nantinya memiliki desain yang wah karena mamang pangsa motor ini berada di kalangan menengah ke atas. Akan ada panel digital dengan fitur lampu indikator Idling Stop System, ODO Meter, dan juga Anti Theft Alarm. Sedangkan untuk kunci kontaknya mengoptimalkan sistem keamanan yang digabungkan dengan remote answer black.

Untuk pilihan warna, motor All New Honda PCX 150 ini sudah dirilis sebanyak lima pilihan warna yang dapat Anda pilih, yakni warna sophisticated matte silver, doff masterpiece matte black, prestige black, glamour white, dan luxury red. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan Honda PCX 150 keluaran sebelumnya.

Produk motor matic All New Honda PCX 150 ini memang dirancang senyaman mungkin agar bisa digunakan oleh konsumennya. Memiliki body yang bear dan kokoh, serta tempat duduk yang nyaman, membuat pangsa motor in ijuga tak luntur meski berharga cukup mahal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)