Jakarta – Wanita yang memiliki payudara berukuran jumbo pastinya akan memantik mata lelaki untuk melihatnya. Seiring dengan hebohnya tarian goyang drible milik Duo Serigala, maka saat ini juga tampaknya makin banyak wanita berdada besar yang mendadak menjadi terkenal jika fotonya banyak nongol di media, salah satunya adalah Tania yang kabarnya berasal dari Bandung ini.

Heboh Eks TKW Bernama Tania Berpayudara Jumbo Dambakan Pria Perkasa

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (24/3/2016), terdapat sebuah foto pada akun instagram dimana ada surat kabar berbahasa sunda yang memberitakan Tania, eks TKW Hongkong yang memiliki dada berukuran jumbo. Pada surat kabar itu terkuak bahwa Tania sudah berganti suami sebanyak tiga kali karena tiak ada yang kuat dan perkasa untuk melayaninya kala berada di ranjang.

Pad surat kabar itu pula Tania mengatakan bahwa mereka (mantan suami) sangat tersiksa dan juga kewalahan dalam memadu kasih. Tania menambahkan bahwa dirinya berharap semoga pada pendamping terakhir nanti, Tuhan mengirimkannya laki-laki yang benar-benar perkasa setiap saat.

Pada surat kabar itu tertera jika Tania berusia 30 tahun dan saat ini tinggal di Bandung. Bagaimana, ada yang mencoba untuk menjadi suami Tania? (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)