Home > Unik > Misteri > Pasangan Suami Istri Ini Temukan Anggrek Yang Tumbuh Diatas Alquran

Pasangan Suami Istri Ini Temukan Anggrek Yang Tumbuh Diatas Alquran

Banda Aceh – Sebuah hal menakjubkan terjadi di Pulau Simeulue. Serumpun bunga berjenis anggrek tumbuh di atas lembaran kitab suci Al-Quran.

Pasangan Suami Istri Ini Temukan Anggrek Yang Tumbuh Diatas Alquran

Anggrek dengan tinggi lebih dari 10 cm dan memiliki 11 daun serta 5 tunas, mendadak tumbuh subur di atas lembaran Al-Quran, pada halaman 406, surat At Tahrim, ayat 8-12.

Bunga anggrek itu sendiri diperkirakan memiliki usia lebih dari 20 hari. Penemunya adalah pasangan suami isteri, Adirmansyah, (34) dan Samsidar (25), warga Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat.

Al-Quran yang ditumbuhi anggrek tersebut ditemukan secara kebetulan oleh Samsidar di sebuah parit yang berjarak tidak jauh dari rumahnya.

Ketika itu Samsidar menemukan satu kantong plastik warna hitam mengapung. Setelah diperiksa, ternyata dua Al-Quran dan satu buku bacaan Iqra, yang telah basah kemudian dibawa pulang ke rumah.

“Saya temukan sekitar tiga bulan lalu, disalah satu parit dalam kantong plastik hitam, yang mengapung dan setelah saya periksa, Astagfirullah ada dua Al-Quran dan satu Iqra, lalu saya bawa pulang kerumah,” kata Samsidar kepada awak media.

Usai dibersihkan dan dicuci, Al-Quran itu lalu dijemur dan disimpan di salah satu rak yang telah disediakan. Samsidar ingin Al-Quran dan buku Iqra itu nantinya digunakan untuk belajar mengaji kedua anaknya, Uli (6) dan Rozil (2). (Yayan – www.harianindo.com)