Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Pendaftaran SNMPTN 2016 Hari Ini Akan Ditutup Pukul 22.00 WIB

Pendaftaran SNMPTN 2016 Hari Ini Akan Ditutup Pukul 22.00 WIB

Jakarta – Berdasarkan jadwal yang sudah tertulis, pada hari ini, Sabtu (12/3/2016), pendaftaran untuk SNMPTN 2016 akan ditutup pukul 22.00 WIB dan untuk selanjutnya para peserta yang sudah daftar akan memasuki tahapan seleksi di tiap-tiap Perguruan Tinggi Negeri yang dijadikan pilihannya.

Pendaftaran SNMPTN 2016 Hari Ini Akan Ditutup Pukul 22.00 WIB

PAda H-1 pendaftaran, Koordinato Kelompok Kerja Humas SNMPTN 2016, Bambang Hermanto, menyatakan bawah saat ini ada sekitar 607.853 jumlah beserta yang berasal dari 1.363.051 siswa yang sudah dinyatakan layak untuk dapat mengikuti tes SNMPTN 2016 bagi yang sudah mendaftar. Arti dari pernyataan tersebut adalah bahwa masih ada sekitar separuh dari total siswa yang juga belum menentukan pilihan kampusny dan juga program studi yang akan dipilih.

Selain itu, untuk jumlah peserta pada SNMPTN 2016 aini diperkirakan akan meningkat drastis dan tak menutup kemungkinan bahwa server akan down. Bambang menuturkan bahwa hal ini nantinya sudah akan diantisipasi dan semoga saja tidak ada masalah baik pada jaringan yang ada di tempa siswa ataupun dari pihak infrastruktur panitia.

Dengan adanya peningkatan dari jumlah peserta ini, maka wacana untuk memperpanjang hari pendaftaran pun mengemuka. Namun, Bambang mengatakan bahwa sejauh ini driinya belum mendapat instruksi untuk emmeprpanjang masa pendaftaran SNMPTN 2016. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*