Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayern Munich vs Juventus, Liga Champions 17 Maret 2016

Prediksi Bayern Munich vs Juventus, Liga Champions 17 Maret 2016

Munich – Partai akbar akan hadir pada lanjutan leg kedua Liga Champions musim ini saat tuan rumah Bayern Munich akan menjamu Juventus di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016). Pada leg pertama yang dimainkan di Juventus Stadium, kedua tim ini bermain sama kuat dengan skor 2-2 dan oleh karenanya pertandingan ini nanti akan menjadi laga hidup dan mati bagi para raksasa klub Eropa yang sarat sejarah itu.

Prediksi Bayern Munich vs Juventus, Liga Champions 17 Maret 2016

Berikut ini adalah head to head Bayern Muncih vs Juventus dalam lima pertemuan terakhir:
24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern München (Liga Champions)
11/04/13 Juventus 0 – 2 Bayern München (Liga Champions)
03/04/13 Bayern München 2 – 0 Juventus (Liga Champions)
09/12/09 Juventus 1 – 4 Bayern München (Liga Champions)
01/10/09 Bayern München 0 – 0 Juventus (Liga Champions)

DAri data di atas dapat kita lihat bahwa Bayern Munich tampak lebih superior dengan mampu menang tiga kali dan dua kali seri di lima pertemuan terakhir keduanya. Namun, Juventus saat ini tentunya tak bisa dipandang sebelah mata mengingat mereka juga merupakan finalis dari UCL di musim yang lalu.

Oleh karena itu, dengan hasil catatan statistik, trend di beberapa laga terakhir, dan juga dukungan para fans tuan rumah, maka Prediksi Bayern Munich vs Juventus, Liga Champions 17 Maret 2016 ini nanti kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang. Namun, jika mereka mampu tampil apik, maka Munich akan mampu menaklukkan Juve. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*