Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Pacar Baru Ayu Ting Ting Disebut Berprofesi Sebagai Pejabat Imigrasi

Pacar Baru Ayu Ting Ting Disebut Berprofesi Sebagai Pejabat Imigrasi

Jakarta – Belakangan ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan pegawai Dinas Keimigrasian. Pedangdut cantik ini mengaku memiliki hubungan hanya sebatas teman dekat dengan pria tersebut.

Pacar Baru Ayu Ting Ting Disebut Berprofesi Sebagai Pejabat Imigrasi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), Ayu menyebut kabar kedekatannya dengan seorang pria yang bekerja di Dinas Keimigrasian ini awalnya karena kejahilan rekan-rekannya sesama artis yang membuat kabar ini makin heboh.

“Berteman saja kok. Berteman kan enggak harus punya hubungan spesial kan?” ujar Ayu Ting Ting.

“Itu mah mulutnya temen-temen aja suka gitu. Saya cuma berteman kok. Saya kadang emang suka curhat gitu sama teman-teman, tapi begitu ketemu mulut mereka langsung jadi berita. Tapi ya sudahlah,” tambah perempuan 23 tahun ini.


Baca juga:

Ratusan Fotografer Berebut Foto Model Hot Di Popular Photo Competition

Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Meski begitu, Ayu tidak menutup hati jika kelak ada pria yang mendekatinya dan menjadi jodohnya. Ia pun berharap jodohnya kelak adalah yang terbaik untuk ia dan buah hatinya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*