Home > Hiburan > Gosip > Meski Masih 16 Tahun, Tzuyu Twice Sudah Punya Bentuk Tubuh Sempurna

Meski Masih 16 Tahun, Tzuyu Twice Sudah Punya Bentuk Tubuh Sempurna

Seoul – Tzuyu Twice tidak pernah berhenti menarik perhatian. Setelah kasus yang menimpanya beberapa saat yang lalu, kini Tzuyu kembali menjadi buah bibir.

Meski Masih 16 Tahun, Tzuyu Twice Sudah Punya Bentuk Tubuh Sempurna

Namun bukan karena hal negatif, melainkan karena bentuk tubuhnya yang sempurna. Terutama karena usianya yang masih 16 tahun atau setara dengan anak SMP di Indonesia.

Selama ini, banyak yang mengira jika pemilik nama asli Chou Tzu Yu ini adalah lulusan SMA. Hal tersebut dikarenakan tubuhnya yang sempurna dan tinggi. Terlampau sempurna bagi seorang bocah SMP.

“Wow, bagaimana bisa dia punya pinggang seperti itu? Apakah dia punya perut?” komentar netter yang kagum (Selasa, 29/3/2016).

“Luar biasa! Bodinya melebihi orang Asia. Dia harus berterimakasih pada orangtuanya bisa dapat gen yang seperti ini,” puji lainnya.

“Bahkan wajahnya pun cantik banget. Yang sirik ngaku aja deh,” kata netter.

Meski memuji namun tidak sedikit pula yang menyayangkan kostum Tzuyu karena dianggap terlalu seksi untuk seusianya. Pasalnya idol kelahiran Taiwan itu memang kerap mengenakan atasan yang mengumbar perut dan pinggang. Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...