Home > Hiburan > Film > Film Terbaru BCL Bakal Tayang 19 Mei 2016

Film Terbaru BCL Bakal Tayang 19 Mei 2016

Jakarta – Bunga Citra Lestari (BCL) akan kembali tayang sebagai bintang film setelah cukup lama absen di dunia perfilman tanah air. Film yang berjudul “My Stupid Boss” ini akan tayang pada tanggal 19 Mei 2016 nanti dengan bintangnya yang akan diisi oleh BCL dan juga Reza Rahadian.

Film Terbaru BCL Bakal Tayang 19 Mei 2016

Baik reza ataupun BCL memang bukanlah pasangan baru dalam beradu akting karena mereka syuting bersama melalui drama yang mengisahkan biopik Habibie, sehingga film ini nanti akan berbeda, My Stupid Boss ini digarap oeh sutradara Upi Avianto dan merupakan film bergenre komedi.

Teaser dari My Stupid Boss sendiri juga sudah bisa dilihat di situs youtube dan berdasarkan pantauan tim harianindo, Rbu (30/3/2016), dalam video singkat yang berdurasi sekitar 100 detik itu penonton sudah disuguhkan penampilan yang sangat berbeda dari dua bintangnya itu.

reza akan memerankan sosoj pimpinan yang mempunyai tingkah sangat ajaib dan menyebut dirinya sebagai Bossman. Sedangkan Bunga Citra Lestari akan berperan sebagai Diana, yang mana merupakan sosok wanita yang baru saja diterima kerja di perusahaan si Reza tadi. Untuk cerita lebih lengkapnya, siakan kalian tonton di bioskop pada tanggal 19 Mei 2016 nanti di XXI ataupun 21 terdekat di kota Anda. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Jakarta – Menonton film horror di bioskop memang lebih seru karena layarnya yang berukuran besar ...