Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Video Aksi Panggung Duo Serigala Yang Dinilai Kelewat Vulgar

Heboh, Video Aksi Panggung Duo Serigala Yang Dinilai Kelewat Vulgar

Jakarta – Untuk kesekian kalinya Duo Serigala kembali menuai sensasi, kali ini lewat aksi panggung mereka yang dinilai terlalu vulgar oleh banyak netizen.

Heboh, Video Aksi Panggung Duo Serigala Yang Dinilai Kelewat Vulgar

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (10/4/2016), Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kembali panen cacian dari netizen yang melihat video berdurasi 1.10 menit yang diunggah akun fanpage Facebook ‘Duo Srigala : Safitri Pamela & Ovi Sovianti’.

(HOT) Duo Serigala – Baby Baby (Tusuk Tusuk) @ – At Executive …

Perform Duo Srigala : Safitri Pamela & Ovi Sovianti(HOT) Duo Serigala – Baby Baby (Tusuk Tusuk)@ – At Executive Club ==>>> http://bit.ly/1VF4ucp

Posted by Duo Srigala : Safitri Pamela & Ovi Sovianti on Wednesday, April 6, 2016

Dalam video tersebut terlihat Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tengah membawakan lagu barunya yang bertajuk ‘Baby Baby (Tusuk Tusuk)’ di sebuah klub malam di Banjarmasin. Aksi panggung mereka dianggap vulgar karena pakaian yang dinilai terlalu seksi. Bahkan sekilas keduanya terlihat seakan tampil tanpa busana, karena lampu yang remang.

Video yang diunggah pada Rabu (6/4) lalu ini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali, dibagikan 1.369 kali dan mendapat like 540 kali. Kalau menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...