Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tetap Merasa Asyik Meski Jalan-jalan Di Mall Tanpa Bra

Nikita Mirzani Tetap Merasa Asyik Meski Jalan-jalan Di Mall Tanpa Bra

Jakarta – Nikita Mirzani kembali membuat heboh, setelah datang ke Bareskrim Polri pada Jumat (15/4) siang tanpa mengenakan bra untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi. Malamnya, Nikita Mirzani bahkan tidak mengenakan pakaian dalam, baik itu bra ataupun celana dalam, saat mengunjungi acara fashion di sebuah mall kawasan Senayan.

Nikita Mirzani Tetap Merasa Asyik Meski Jalan-jalan Di Mall Tanpa Bra

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), meski lagi-lagi tidak mengenakan bra, Nikita Mirzani dengan penuh percaya diri tetap jalan-jalan di mall dengan santainya.

Dengan hanya dibalut dress tipis yang memamerkan belahan payudaranya, tak ayal ibu dua anak ini menjadi pusat perhatian di dalam mall.

“Gue sih pede aja, dibikin asik aja lah,” ujar Nikita Mirzani enteng di hadapan awak media.

“Kan gue datang di acara fashion, jadi penampilan ya begini. Ini juga gak pakai celana dalem. Karena ketutupan sama dresnya kan gak tembus,” tambah artis yang membintangi film ‘COmic 8: Casino King part 2’ tersebut.


Baca juga:

Nikita Mirzani Kepergok Tak Memakai Bra Saat Jalani Pemeriksaan Di Bareskrim Polri

Beredar Foto-Foto Saat Baim Wong Mendekap Erat Nikita Mirzani

Memang sih ini bukan kali pertama Nikita Mirzani tampil berani di depan umum. Selama ini Nikita memang dikenal kerap berpenampilan seksi, jadi wajar saja jika dirinya tetap percaya diri jalan di mall tanpa mengenakan pakaian dalam. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135