Jakarta – Mitos Urban memang bisa dibilang sebuah program acara yang mana ingin menguji terkait keangkeran suatu bangunan. Pada salah satu episode nya, tim dari Mitos Urban ini mencoba di sebuah gedung tua di Kawasan Slipi, Jakarta, yang konon dulu katanya sering dipakai untuk ritual pessugihan.

Tertangkap Kamera Video, Inikah Sosok Genderuwo Yang Ditakuti Warga?

Bangunan berlantai tiga itu memang sudah terkenal sangat angker bagi warga sekitar sana dan emreka pun sering melihat hantu di sana seperit kuntilanak, pocong, dan juga genderuwo. Oleh karena itu, tim dari Mitos Urban pun mencoba dengan memakai dua orang peserta bernama Fatma dan Vero.

Pada penelusuran Vero, tampak dirinya yang sempat mendengarkan sesuatu dan juga melihat beberapa penampakan. Fatma pun tak kalah merinding, bahkan, di akhir-akhir penelusuran, dirinay melihat sosok nenek nenek tua yang mana membuat dirinya tak kuart untuk melanjutkannya lagi.

Penasaran> berikut ini adalah Video Mitos Urban Sosok Genderuwo Yang Ditakuti Warga di Bangunan Tua di Kawasan Slipi, seperti yang dilansir vidio, Sabtu (16/4/2016):

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)