Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pria Tampan Yang Akan Menikahi Sandra Dewi

Inilah Pria Tampan Yang Akan Menikahi Sandra Dewi

Jakarta – Sandra Dewi memang sudah lama digosipkan akan segera menikah karena memang artis cantik yang kini berusia 32 tahun itu sudah bertahun-tahun masih berstatus lajang meski dirinya sudah menjadi salah satu selebritis papan atas. MEski sempat bungkam, maka kini Sandra Dewi tampaknya tak malu-malu lagi untuk memperkenalkan pria beruntung yang akan mempersuntingnya itu.

Inilah Pria Tampan Yang Akan Menikahi Sandra Dewi

Seperti saat berbicara dengan watawan di bilangan Tendean, Jakarta, Selasa (17/5/2016), Sandra Dewi mengatakan bahwa nama kekasihnya adalah Harvey Moeis dan merupakan orang campuran Makassar, Papua, dan juga Ambon. Sandra menambahkan bahwa Harvey ini merupakan seorang karir yang kerja sendiri, businessman di bidang tambang.

Sandra Dewi mengungkakan bahwa diriny aakan menikah tahun ini, lebih tepatnya akhir tahun dan memang ini udah momennya. Sandra menambahkan bahwa jika pada kemarin-kemarin teman di media menggosipkan diriny a akan menikah, aka akhirnya terjawab juga oleh Tuhan dan kali ini bukan gosip lagi melainkan kita beneran pada akhirnya memutuskan untuk nikah pada tahun ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis