Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Berdandan Ala Valak ? Simak Video Tutorial Make Up Ini

Ingin Berdandan Ala Valak ? Simak Video Tutorial Make Up Ini

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini dunia memang dihebohkan dengan film horor Conjuring 2 yang mana salah satu hantunya bernama Valak pun sudah ramai diperbincangkan. Bahkan, di Indonesia sendiri hantu Valak ini sudah ramai beredar meme lucu dan comic nya untuk dapat meramaikan film hantu yang saat ini meamng masih memiliki rating tertinggi itu.

Ingin Berdandan Ala Valak ? Simak Video Tutorial Make Up Ini

Kepopuleran dari film COnjuring 2 ini tampaknya juga membuat dara manis asal Malang, Vindy, mebuat video tutorial menegnai bagaiamanakah ber make up untuk dapat dandan seperti Valak ini. Hal ini pun diunggahnya ke akun media sosial youtube pada hari Kamis (16/6/2016) yang lalu.

Jika kalian ingin berdandan ala Valak, ternyata beberapa bahan yang dibutuhkan pun tak terlalu rumit karena kalian hanya memerlukan bahan seperti foundation, paint stick, bedak, face painting, lem bulu mata, dan eyeshadow matte. Jangan lupa untuk menyiapkan softlens putih untuk efek mata yang bisa terlihat makin seram.

Penasaran? maka berikut ini adalah video tutorial berdandan ala Valak yang populer di film COnjuring 2 :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Air Tajin Memiliki Kkandungan untuk Kesehatan Bayi

Air Tajin Memiliki Kandungan untuk Kesehatan Bayi

Jakarta – Saat bayi telah mencapai usia 6 bulan, sudah saatnya dia diberi makan pendamping ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135