Home > Teknologi > Gadget > Dibekali Layar 7 Inc, Harga Samsung Galaxy J Max Dibandrol Rp 2,6 Juta

Dibekali Layar 7 Inc, Harga Samsung Galaxy J Max Dibandrol Rp 2,6 Juta

Jakarta – Samsung resmi memperkenalkan smartphone Android kelas menengah terbarunya, Galaxy J Max. Sama seperti namanya, perangkat ini memiliki kelebihan dari segi ukurannya yang jumbo.

Dibekali Layar 7 Inc, Harga Samsung Galaxy J Max Dibandrol Rp 2,6 Juta

Besarnya bodi dari Galaxy J Max disumbang dari ukuran layarnya yang besar untuk ukuran sebuah smartphone, yakni 7 inci (beresolusi WXGA).

Sebagai gambaran, pada umumnya, smartphone yang banyak beredar belakangan ini memiliki bentang layar antara 4,7 inci hingga 5,5 inci.

Memiliki dimensi 186,9 x 108,8 x 8,7 mm, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Sabtu (9/7/2016), Galaxy J Max dibekali dengan prosesor 1,5 GHz quad-core, RAM 1,5 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu memori.

Selain itu, Samsung juga melengkapi perangkat ini dengan kamera belakang 8 megapiksel, ditambah dengan kamera depan 2 megapiksel.

Berkat tubuhnya yang bongsor, Samsung bisa melengkapi Galaxy J Max dengan baterai berukuran besar. Perusahaan asal Korea Selatan ini menggunakan baterai 4.000 mAh untuk perangkat tersebut.

Galaxy J Max sendiri menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Ia juga dilengkapi dengan fitur jaringan 4G, VoLTE, dan dual SIM.

Melihat ukurannya yang cukup sulit digunakan untuk melakukan panggilan suara seperti biasanya, Galaxy J Max sudah dilengkapi dengan headset Bluetooth dalam paket penjualan.

Untuk masalah harga, Galaxy J Max dibanderol sekitar 200 dollar AS (Rp 2,6 juta). Saat ini, produk berbasis Android ini baru akan dijual di India.

Belum ada kabar, apakah perangkat tersebut akan dilepas ke pasar Indonesia atau tidak. (Hendy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Aplikasi Ini Sebaiknya Dihapus Dari Smartphone Anda

Simak, Aplikasi Ini Sebaiknya Dihapus Dari Smartphone Anda

Jakarta – Sejumlah aplikasi yang berada di smartphone Anda sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Bukan hanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis