Home > Unik > Demi Kopi Gratis, Warga di China Bawa Galon

Demi Kopi Gratis, Warga di China Bawa Galon

Shanghai – Kedai kopi Starbucks merupakan kedai kopi paling dikenal di seluruh dunia. Cafe yang didirikan di Seattle, Amerika Serikat (AS) sejak tahun 1971 itu dalam urusan harga memang tidak bisa dibilang murah. Namun, Starbucks selalu dipenuhi oleh penikmat kopi.

Demi Kopi Gratis, Warga di China Bawa Galon

Starbucks Tiongkok

Demi menjaring semakin banyak pelanggan, Starbucks pun dikenal gemar memberikan promo seperti buy one get one free atau free refill.

Hal itulah yang dimanfaatkan oleh warga China pada promo Hari Bumi Starbucks belum lama ini. Pada promo tersebut, Starbucks akan menggratiskan minuman apapun selama pelanggan membawa wadah sendiri. Sayang, kedai berlogo putri duyung berwarna hijau ini tidak menyadari kreatifitas warga Tiongkok.

Memanfaatkan promo, warga Tiongkok berbondong-bondong ke kedai Starbucks membawa wadah berbagai macam ukuran. Ada yang hanya membawa botol plastik tanggung, ada juga yang membawa galon dan ember sebagai wadah kopi premium tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, wadah-wadah unik seperti guci, panci, dan baskom pun dibawa serta. Tujuannya adalah demi mendapatkan kopi lezat Starbucks sebanyak-banyaknya tanpa perlu membayar mahal.

Demi Kopi Gratis, Warga di China Bawa Galon

Baca juga: Netizen Dihebohkan Dengan Penampakan Rumah Abunawas di Media Sosial

Kejadian serupa sebenarnya telah terjadi di Amerika Serikat pada tahun 2014 lalu. Karena merasa rugi, Starbucks AS pun akhirnya membatasi jumlah kopi yang dapat diberikan untuk mencegah pemanfaatan promo semacam ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penemuan Batu Langka Senilai Rp 4 Triliun

Penemuan Batu Langka Senilai Rp 4 Triliun

Rio de Janeiro – Sebuah batu hitam langka bernilai fantastis ditemukan oleh sekelompok penambang Brasil. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis