Home > Hiburan > Gosip > Sheila Marcia Pasang Tarif di Instagram

Sheila Marcia Pasang Tarif di Instagram

Jakarta – Aktris Sheila Marcia dalam beberapa waktu ini menjadi bahan perbincangan netizen, mulai dari perubahan penampilannya yang dipenuhi tato dan dinilai tidak pantas bagi seorang ibu dari tiga orang anak, hingga rekaman video tarian hotnya di sebuah klub gay yang telah beredar luas belum lama ini.

Sheila Marcia Pasang Tarif di Instagram

Dan kini, artis yang telah mempunyai 362 ribu followers Instagram ini secara terbuka membuka tarif lewat akun Instagram-nya untuk jasa layanan endorsement.

“SHEILA MARCIA is GOING VIRAL NOWWWWWW!!! FOLLOWERS NAMBAH N KEPO TERUSS πŸ˜‰ CEK IG @ sheilamarciajoseph for ENDORSEMENT!!! follower foe now 362k,” tulis Sheila Marcia, Sabtu (9/7/2016).

Sheila Marcia bahkan memasang tarif promosi bagi siapa saja yang ingin memakai jasanya.

“SPECIAL PRICE!!! yg transfer hari ini sampe tgl 8 juli 450rb. Selebihnya 550 rb (batas sampe tgl 1 agustus close transfer. And dipost 7 agustus) βœ…Harga berlaku untuk per Product dan per PHOTO,” tambah Sheila Marcia masih dalam unggahan yang sama.

Sheila juga menjelaskan secara rinci persyaratan apa saja yang wajib dipenuhi oleh mereka yang akan memakai jasa layanannya.

“DI KEEP SELAMANYA!! CAPTION BEBAS YES. CAPTION DARI DIRI SENDIRI 😊😊😊 🚫NO SEXTOYS , BIKINI BOLEH AJA, NO BODY BUTTER ATAU PRODUK APAPUN YG SAMA SEPERTI IG @LONDOAYUOFFICIAL.”

Mungkin apa yang dilakukan oleh Sheila Marcia ini tergolong baru di dunia artis Tanah Air, karena di saat artis yang lain masih malu-malu di sebut artis endorse, namun artis kelahiran Malang, 3 September 1989 ini justru secara terang-terangan memasang tarif.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis