Home > Hiburan > Gosip > Gebby Vesta Umbar Foto Para Pelanggan PSK Ke Akun Instagramnya

Gebby Vesta Umbar Foto Para Pelanggan PSK Ke Akun Instagramnya

Jakarta – Gebby Vesta naik pitam. Alasannya, orang tuanya telah dihina.neh hal tersebut diungkapkan melalui akun media sosialnya. Melalui Instagram, Gebby Vesta menyebutkan beberapa orang. Mereka adalah orang mengungkapkan bahwa orang tua Gebby merupakan pelanggan PSK di Jakarta.

Gebby Vesta Umbar Foto Para Pelanggan PSK Ke Akun Instagramnya

Selain sebagai pelanggan PSK, mereka juga menggunakan narkoba. Padahal, sebagian dari mereka dikenal alim dan sudah melaksanakan umroh.
Model sekaligus disc jockey (DJ) itu mengatakan, dia tidak pernah mau cari masalah sama siapapun, apalagi menghina orng yang dia tidak kenal.

Gebby Vesta Umbar Foto Para Pelanggan PSK Ke Akun Instagramnya

”Kecuali kalau dimulai, sampai ke lubang semut pun saya kejar. Apalagi sampai menghina orng tua saya yg tidak tau apa2. Itu namanya bangunin macan lagi tidur. Matipun saya siap kalau sampai brani hina orang tua saya,” tegas Gebby Vesta pada Sabtu (16/7/2016).

Beberapa akun diunggah di Instagram Gebby Vesta. Pelantun lagu Kurang-kurangin Say itu menyebut, empat pemilik akun yang menghina orang tuanya merupakan pelanggan prostitusi di Jakarta.

”Manusia2 pemake narkoba dan paling doyan beli jablay ini kalau ke jakarta,” tulis Gebby Vesta sambil menuliskan empat akun Instagram.

”Kemaren bukan lagi kalian hina gue, orng tua gue, seolah2 gue gk tau kalian n hidup kalian suci, kalau ud ke jakarta pada nyabu, on, beli jablay, ngomong sorga neraka karna ud umroh padahal pas ke jakarta tetap aja cari jablay maen gk pake kondom,” pungkas Gebby Vesta. (Tita Yanuantri –www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...