Home > Otomotif > Mobil > Inilah Penampakan Suzuki Jimny Terbaru

Inilah Penampakan Suzuki Jimny Terbaru

Jakarta – Salah satu mobil legendaris Indonesia yakni Suzuki Jimny dikabarkan akan dibuat versi baru. Versi baru tersebut akan dipasarkan di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Suzuki yang pertama Donny. Kabarnya juga akan diadakan pameran mobil yang akan memamerkan Suzuki Jimny ini.

Inilah Penampakan Suzuki Jimny Terbaru

“Kalau mau pesan dan inden silakan saja, tapi kami tidak janji kapan unitnya akan hadir. Untuk harga juga kami tidak bisa rinci karena masih dibahas,” kata Donny.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan memboyong Jimny ke even Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Jakarta, pada (10/7/2016) mendatang. Jimny versi baru desainnya akan berubah total.

Mobil legendaris tersebut akan diboyong utuh secara CBU (completely buiilt up) dari Jepang. Jimny model baru tersebut punya modal mesin bensin M13A, 1.3 liter VVT, dengan penggerak empat roda (4WD). Mesin ini bertenaga 83 dk dan torsi 110 Nm. Kalau mengenai harganya, Donny telah menyebut bahwa harga Jimny ini cukup mahal.

“Harga kalau tidak salah sekitar Rp 500 – Rp 600 juta, di kami (SIS) pasti lebih murah karena kami melalui jalur resmi Suzuki, perbedaannya bisa sampai 20-30 persennya,” kata Donny. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis