Home > Olahraga > Bola > Don’t Forget to Remember Me Dinyanyikan Mike Mohede di Acara SBY

Don’t Forget to Remember Me Dinyanyikan Mike Mohede di Acara SBY

Jakarta – Dunia musik Indonesia memang sedang dirudung kabar duka mengenai meninggalnya salah satu penyanyi pria terbaik di negeri ini, Mike Mohede. Bahkan, mantan Presiden Indoensia, Susio Bambang Yudhoyono, sangat bersedih terutama Mike yang mana sempat datang dan bernyanyi di acara ulang tahun pernikahannya yang ke 40 pada hari Sabtu (30/7/2016) malam lalu.

Don't Forget to Remember Me Dinyanyikan Mike Mohede di Acara SBY

Pada waktu itu, Mike Mohede pun bernyanyi bersama dengan Vina Panduwinata dan juga Lala Karmela dan sempat bernyanyi dengan lagu yang berjudul Don’t Forget To Remember Me. Seperti saat berbicara dnegan wartawan, SBY mengatakan jika lagu terakhir baik dirinya ataupun semua orang yanng hadir pada waktu itu mengatakan memang seperti ada firasat.

SBY menambahkan jika lagu terakhir yang dipersembahkan oleh Mike Mohede ini bersama dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul Don’t Frget To Remember Me. SBY pun menyatakan jika dirinya percara itu erupakan lagu terakhir yang dibawakan Mike dan akan diperdengarkan ke semua orang. SBY pun menegaskan jika kita takkan melupakan Mike Mohede nda percayalah jika di mata Tuhan inilah yang terbaik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis