Home > Hiburan > Gosip > Jessica Mila Belum Terpikir Mau Pacaran Serius Dengan Mischa Chandrawinata

Jessica Mila Belum Terpikir Mau Pacaran Serius Dengan Mischa Chandrawinata

Jakarta – Jessica Mila memang saat ini santer diabarkan menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktor ganteng, Mischa Chandrawinata. Meski begitu, sampai saat ini Jessica pun masih menolak hal itu dan belum teprikir untuk emlangkah ke hubungan yang lebih serius.

Jessica Mila Belum Terpikir Mau Pacaran Serius Dengan Mischa Chandrawinata

Seperti saat berbicara dnegan wartawan saat merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun, Selasa (2/8/2016), Jessica Mila mengatakan jika dirinya tak ada target mau serius atau tidak dan itu belum. Jessica menambahkan bahwa dirinya masih ingin untuk fokus berkarir terlebih dahulu dan mamanya pun juga mempunyai pikiran yang sama dengannya.

Jessica mengungkapakn jika dirinya memang dekat namun masih menjalani hubungan yang santai saja, belum terpikirkan ke arah yang lebih serius. Bintang GGS ini menambahkan jika dirinya dan Micha berusaha untuk saling suport satu sama lain dan menjadi yang terbaik.

Jessica mengungkapka jika dirinya maunya yang pas, yang tak terlalu muda dan tak terlalu tua karena nikah sekali seumur hidup dan harus punya keyakinan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis