Home > Ragam Berita > Internasional > Donald Trump Sebut Hillary Clinton Pendiri ISIS

Donald Trump Sebut Hillary Clinton Pendiri ISIS

Daytona Beach – Bukan Donald Trump kalau tidak melakukan sesuatu atau mengeluarkan pernyataan yang mengundang kontroversial.

Donald Trump Sebut Hillary Clinton Pendiri ISIS

Setelah bermasalah dengan orang tua tentara Amerika Serikat yang muslim yang tewas di Irak, kini calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik ini ‘menyerang’ Hillary Clinton dengan menyebut bahwa Hillary ikut berjasa dalam berdirinya kelompok ISIS.

Pernyataan Donald Trump ini diungkapkan saat ia berkampanye di Daytona Beach, Florida, Rabu (3/8/2016).

Trump menyebutkan bahwa kekacauan yang terjadi di Timur Tengah hingga akhirnya berdiri kelompok ISIS merupakan hasil kerja dari Hillary Clinton saat masih menjabat Menteri Luar Negeri.

“Ia (Hillary Clinton) harus mendapat penghargaan dari ISIS sebagai pendiri ISIS,” kata Trump seperti dikutip dari Independent, Kamis (4/8/2016).

Selain itu, Trump juga menyebut Barack Obama sebagai presiden yang tidak berkompeten.

“Kita memiliki presiden yang sangat tak kompeten. Kita telah dipermalukan oleh Presiden Obama dan kebijakannya,” ujar Trump.

Salah satu kebijakan yang dinilai Trump sebagai kesalahan besar yaitu yang terkait dengan Libya. Namun demikian, Trump tetap lebih menyalahkan Hillary atas semuanya itu.

“Libya! Lihat kekacauan di sana dan itu akibat (Hillary) Clinton memberi nasihat kepada Obama,” tegas Donald Trump.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis