Home > Hiburan > Gosip > Rapper Muda Indonesia Brian Imanuel Curi Perhatian Musisi Dunia

Rapper Muda Indonesia Brian Imanuel Curi Perhatian Musisi Dunia

Jakarta – Brian Imanuel, yang saat ini masih berusia 16 tahun, menyedot perhatian di dunia maya dengan video musiknya dengan judul Dat Stick. Adik dari fashion blogger ternama Sonia Eryka yang lebih dikenal dengan nama Rich Chigga berhasil mendapatkan 9 juta lebih penonton hanya dalam hitungan bulan.

Rapper Muda Indonesia Brian Imanuel Curi Perhatian Musisi Dunia

Luarbiasanya, video tersebut juga telah mendapatkan komentar langsung dari beberapa rapper dunia seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez, Cam’ron, Flatbush Zombie, Jazz Cartier, 21 Savage dan lain-lain. Para rapper dari Amerika ini mengaku terkejut dan tak menyangka dengan musik yang diciptakan oleh Brian a.k.a Rich Chigga. Mereka bahkan mengakui kehebatan dan salut dengan bakat yang dimiliki Brian.

Remaja yang berasal dari Jakarta ini, dalam wawancara eksklusif bersama SHINDEN Apps, Rabu (3/8/2016), mengaku jika dirinya hanyalah remaja tanggung yang homeschooling dan belajar bahasa inggris secara otodidak dengan menggunakan internet. Brian mengungkapkan bahwa sebelumnya ia lebih aktif dalam akun media sosial twitter dan hanya sesekali membuat video dan mengunggahnya di kanal youtube.

Pada awalnya, ia mengaku hanya iseng saat membuat video musiknya setahun yang lalu tetapi ketika melihat banyak yang merespons positif, ia pun akan meneruskan dan mempertimbangkan untuk menekuni secara serius.

Brian menambahkan, sebenarnya ia justru tertarik menjadi seorang komedian dan serius melakukannya di akun twitternya @BrianImanuel sejak tahun 2012. Sehingga ia tidak pernah membayangkan bahwa video musik Dat Stick akan mendapatkan respon yang besar apalagi viral dan mendunia. Brian bahkan tak pernah mempromosikan videonya dalam sosial justru salah satu temannya yang menyebarkan link videonya hingga mendapatkan respons yang luar biasa.

Tidak ayal, dengan berbagai talenta yang dimilikinya, rapper 16 tahun asal Indonesia tersebut mendapatkan berbagai tawaran untuk berkolaborasi. Brian kabarnya juga sudah dikontrak oleh salah satu label di Amerika Serikat (AS) dan segera berkolaborasi dengan rapper terkenla Denzel Curry. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis