Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Yakin Tidak akan Dipecat Meski Dukung Ahok

Ruhut Yakin Tidak akan Dipecat Meski Dukung Ahok

Jakarta – Ruhut Sitompul yang merupakan politisi Partai Demokrat memilih berseberangan dengan partai terkait calon gubernur DKI Jakarta karena dari awal ia mendukung gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ruhut Yakin Tidak akan Dipecat Meski Dukung Ahok

Seperti diketahui, Partai Demokrat memilih mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Namun secara pribadi Ruhut tetap memilih untuk mendukung Ahok.

Terkait kabar dirinya akan dikeluarkan dari Partai Demokrat bila masih tetap mendukung Ahok, Ruhut merasa yakin hal itu tidak akan terjadi karen ia merasa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sayang kepadanya.

“Enggak (dipecat), aku buktinya belum dipanggil-panggil. Gimana mau dipanggil, orang Pak SBY sayang sama aku,” ujar Ruhut di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (28/9/2016).

Ruhut justru mengklaim dirinya sebagai kader yang loyal dan militan sehingga sebagai Ketua Umum, SBY tidak akan memecatnya.

“Dia kan tahu mana kader emas mana loyal. Saya kan kader emasnya Pak SBY. Dia sayang sama aku, dia tahu mana kader militannya,” kata Ruhut.

“Enggak akan diproses,” ujar anggota Komisi III DPR tersebut.

Selain Ruhut, kader Partai Demokrat lainnya yag memutuskan untuk mendukung Ahok adalah anggota Dewan Pembina Demokrat Hayono Isman.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

WNI yang Bakal Pergi ke Suriah Bakal Dicegah

WNI yang Bakal Pergi ke Suriah Bakal Dicegah

Jakarta – Jenderal Tito Karnavian selaku Kapolri, memastikan Polri tetap memonitor pergerakan WNI yang akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis