Home > Teknologi > Gadget > Inilah Tanggapan Bos Xbox tentang Nintendo Switch

Inilah Tanggapan Bos Xbox tentang Nintendo Switch

Jakarta – Nintendo memang belum lama ini merilis konsol baru. Yakni, Nitendoo Switch. Konsol terbaru tersebut membikin berbagai pihak berkomentar. Tidak terkecuali bos Xbox Phil Spencer.

Inilah Tanggapan Bos Xbox tentang Nintendo Switch

Kejadian ini bermula ketika seorang fans menanyakan kepada fans mengenai Nintendo Switch di Twitter. “Mungkin sulit mendapat jawaban, namun aku ingin tahu bagaimana pendapat Anda mengenai Switch?” bunyi pertanyaan tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Phil langsung memberikan pandangannya. Menurut Phil, Nintendo selalu melakukan langkah yang berani untuk merevolusi industri game.

Baca juga: Benarkah Desain Galaxy C9 Pro Meniru Produksi Oppo R9S

“Saya selalu terkesan dengan kemampuan mereka untuk mengambil visi berani dan membangun produk yang mewakili visi itu,” ujarnya sebagaimana diberitakan Game Spot pada Jumat (21/10/2016).
.
Sekedar informasi, Nintendo Switch adalah nama resmi untuk NX yang selama ini dirumorkan. Seperti sudah diduga sebelumnya, Switch memiliki konsep hybrid, yang memungkinkan Anda untuk bermain di rumah atau di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Gadget : Intel Bakal Segera Rilis Falcon 8+

Berita Gadget : Intel Bakal Segera Rilis Falcon 8+

Washington – Intel memang dikenal sebagai produsen chip prosesor. Namun, kini mereka sedang menjajal produk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis