Home > Teknologi > Internet > Pembacaaan Vonis Jessica Wongso Jadi Trending Topic

Pembacaaan Vonis Jessica Wongso Jadi Trending Topic

Jakarta – Pembacaan putusan vonis hukuman terhadap Jessica Kumala Wongso pada Kamis (27/10/2016) menjadi pusat perhatian netizen karena ini yang telah ditunggu-tunggu setelah melalui jadwal persidangan yang panjang.

Pembacaaan Vonis Jessica Wongso Jadi Trending Topic

Kemarin, tagar #VonisJessica bahkan menjadi trending topic di Twitter dan telah di-tweet lebih dari 11.700 kali.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah membacakan vonis kepada Jessica Kumala Wongso pada Kamis kemarin terkait kematian Wayan Mirna Salihin. Menurut Hakim, Jessica telah terbukti sah dan meyakinkan melakukan pembunuhan berencana terhadap Mirna, dan dijatuhi vonis penjara 20 tahun.

“Menyatakan Jessica Kumala alias Jessica Kumala Wongso atau Jess telah terbukti sah dan meyakinkan bersalah melakukan pembunuhan berencana dan menjatuhkan pidana selama 20 tahun penjara,” ujar Ketua Majelis Hakim Kusworo di PN Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Vonis tersebut sama dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum sebelumnya yang menuntut Mirna dengan penjara 20 selama tahun.

Beberapa netizen lantas menuliskan komentar-komentar akun Twitter dengan tagar #VonisJessica yang akhirnya merajai trending topic.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Google Akuisisi Perusahaan Marketing Digital FameBit

Google Akuisisi Perusahaan Marketing Digital FameBit

Jakarta – Alphabet Inc selaku perusahaan induk Goofle disebut telah membeli FameBit, platform teknologi online ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis