Home > Gaya Hidup > Tips > Hindari Tindakan Ini agar Gairah Bercinta Tidak Turun

Hindari Tindakan Ini agar Gairah Bercinta Tidak Turun

Jakarta – Foreplay memang dianjurkan saat akan memulai hubungan ranjang. Hal tersebut memang dapat meningkatkan gairah dan membuat bercinta makin nikmat.

Hindari Tindakan Ini agar Gairah Bercinta Tidak Turun

Namun, tak sedikit pasangan melakukan kesalahan di saat melakukan foreplay. Akibatnya, malam itu bercinta jadi tidak menyenangkan bagi Anda.

Sebagaimana diberitakan Menshealth pada Senin (31/10/2016), berikut adalah empat kesalahan yang banyak dilakukan oleh pasangan di kala foreplay.

Hanya fokus pada satu spot
Ketika foreplay ada banyak bagian tubuh yang diraba agar si dia terangsang. Jangan hanya fokus pada satu gaya atau meraba satu bagian zona sensitif itu. Hal itu akan membuatnya bosan, sehingga akibatnya bisa membuatnya malas berhubungan seks.
“Coba membelai, menjilat, atau menyetuh zona sensitif seksual lain. Seperti leher, punggung, telinga, perut, atau pergelangan tangannya,” kata Cassie Fuller.

Terlalu banyak bicara
Ya, foreplay hanya membutuhkan banyak sentuhan fisik dibandingkan mengobrol. Jangan terlalu banyak bicara saat merangsang si dia. Hal itu akan merusak momen kenikmatan foreplay begitu saja.

Baca juga: Hidung Tersumbat? Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Mengatasinya

Terlalu cepat atau terlalu keras menggosok
Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda jangan terlalu cepat menyelesaikan waktu untuk foreplay. Si dia paling suka dirangsang sebelum bercinta. Karena inilah kunci kenikmatan berhubungan seks yang membuatnya mudah mendapatkan orgasme.

Tidak membaca situasi
Sebagai pasangan, saat melakukan hubungan seks harus pintar membaca situasi. Jangan sampai si dia hilang mood gara-gara Anda salah menyentuh dan membosankan untuk merayunya. Intinya, menggoda si dia di saat foreplay membuat libidonya cepat tinggi dan kenikmatan bercintanya tak akan dilupakan.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Tip Mengembalikan Mood Menulis ala Dee Lestari

Inilah Tip Mengembalikan Mood Menulis ala Dee Lestari

Jakarta – Dee yang baru saja merampungkan seri terakhir Supernova berjudul Inteligensi Embun Pagi (IEP) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis