Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Waktu Berdua

5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Waktu Berdua

Jakarta – Dalam sebuah hubungan asmara, terdapat banyak elemen lainnya yang harus ikutan ada untuk hubungan yang lebih baik ke depan. Pengertian, sabar dan toleransi, misalnya? Kesibukan masing-masing terkadang menciptakan jarak dan menimbulkan prasangka-prasangka.

5 Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Waktu Berdua

Terutama apabila 5 pertanda ini sudah muncul, artinya kamu dan si dia sedang butuh waktu berdua. Berikut pembahasannya seperti dilansir dari vemale.com, Sabtu (29/10/2016):

Muncul rasa curiga

Kepercayaan katanya menjadi modal utama dalam menjalin sebuah hubungan. Tapi, bagaimana jika mulai muncul rasa curiga? Pasangan bilang jujur, tapi firasat kamu dia bohong. Pasangan lagi sibuk, kamu mikir dia selingkuh. Jika pertanda ini mulai muncul, kamu dan si dia butuh segera atur waktu berdua.

Pasangan tidak lagi jadi prioritas?

Orang yang paling disayang, seringnya jadi prioritas utama. Kalau posisinya mulai tergeser jadi nomor dua, tiga, bahkan empat. Mungkin hubungan kalian sedang berjalan tidak baik. Jangan membiarkannya terlalu berlarut ya.

Makin ‘gila’ kerja

Setiap orang memang memiliki loyalitas dan etos kerjanya masing-masing. Bekerja untuk meraih masa depan dan finansial yang lebih baik, rasanya memang sedang dilakukan sebagian besar orang. Tapi, pulang kerja jadi saat yang paling dinantikan. Ketika bisa bertemu pasangan dan menceritakan banyak hal. Lalu, bagaimana jika bekerja dan mencari uang lebih menyenangkan daripada ketemu pasangan?

Saat pergi bareng teman lebih menyenangkan

Setelah berkutat dengan pekerjaan selama weekdays. Kini saatnya menjalin quality time bersama yang tersayang. Eits, tiba-tiba kamu merasa malas pergi bersama pasangan? Ketika pergi bersama teman lebih menyenangkan, mungkin ini pertanda hubungan kalian perlu mendapatkan pencerahan.

Berdua rasanya jadi lama?

Menghabiskan waktu bersama yang tersayang biasanya sih terasa cepet banget. Baru aja ngobrol, eh sampai kafe tempat nongkrong udah mau tutup. Tapi ada kalanya waktu bareng pasangan jadi nggak seseru dulu, kaku terus bawaannya pengen cepet pulang aja. Pernah ngerasain juga?

Jika lima pertanda di atas sudah dirasakan. Artinya kamu dan pasangan sedang butuh waktu berdua. Komunikasi menjadi salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Jika tidak terjalin dengan baik, berbagai permasalahan di atas bisa saja terjadi.

Baca juga: Tips Jitu Menghilangkan Stretch Mark

Untuk menghindarinya, luangkan sedikit waktu untuk saling berkomunikasi. Biar pun sibuk dan tidak bisa bertatap muka, manfaatkan teknologi. Thats why, jangan sampai kehabisan pulsa. Apalagi sekarang kamu bisa isi ulang pulsa dengan mudah dan cepat lewat aplikasi PermataMobile. #CaraPintar ini bisa kamu terapkan untuk bisa keep in touch dengan pasangan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kulit Stres, Coba Resep Masker Beri yang Menenangkan

Coba Resep Masker Beri yang Menenangkan Stres Pada Kulit

Jakarta – Stres sering mengakibatkan kulit menjadi tidak sehat dan kering. Buah menjadi salah satu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis