China – Demi mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan, sering kali membuat orang nekat melakukan segalanya. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di China yang melamar kekasihnya menggunakan batu meteor.

Unik, Pria Ini Bawa Batu Meteor Untuk Lamar Kekasihnya

Dilansir dari China News, momen lamaran ini terjadi di Kota Urumqi pada Selasa 14 Maret 2017. Lamaran tersebut dilaporkan berhasil menarik perhatian warga setempat serta para netizen Negeri Tirai Bambu.

Fei mendapatkan ide mengenai meteor tersebut ketika ia bersama kekasihnya mengunjungi Kota Kashgar. Fei mendengar warga di kota tersebut memiliki batu luar angkasa dan pergi untuk melihatnya.

Setelah melihat batu meteor itu, Fei menanyakan kepada Fangfang apakah ia suka dengan batu itu dan sang kekasih menyatakan “ya”.

Karena itulah ia nekat mengeluarkan 1 juta yuan atau sekira Rp1,9 miliar untuk membeli batu meteor demi melamar sang kekasih.

Baca Juga: Unik, Wanita Asal Inggris Ini Ingin Menikahi Dirinya Sendiri

Proses lamaranpun berjalan haru, bermula ketika sang pria, Liu Fei, yang dibantu teman-temanya terlihat mendekati sang kekasih, Wang Fangfang. Ketika ia berlutut didepan Fangfang, salah satu teman Fei terlihat membuka kain merah besar yang menutupi batu meteor besar.

Alhasil, usaha Fei tidak sia-sia. Fangfang menerima lamarannya, dan siap menjadi istrinya. (Rere – harianindo.com)