Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan akan kembali diproduksi. Beberapa waktu ini, rumah produksi Warner Bros diketahui memiliki rencana untuk kembali menggarap film yang dibintangi oleh Keanu Reeves itu.

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film ini akan melibatkan penulis naskah dari ‘X2’ dan X-Men United untuk membuat gambaran cerita.

Bahkan, Aktor Michael B Jordan juga dikabarkan menjadi kandidat utama sebagai bintang utama dalam filmnya nanti.

Saat ini, Warner Bros kini masih mengira-ngira cerita ‘The Matrix’ yang akan dibuat. Entah akan menjadi reboot, re-make, ataupun berlanjut dari trilogi sebelumnya.

Keanu Reeves, saat ditemui dalam sebuah wawancara belum lama ini, mengungkapkan rasa antusiasnya untuk kembali dalam produksi ‘The Matrix’.

Namun Reeves berharap sutradara Wachowskis bersaudara dapat kembali memegang kendali cerita tersebut.

Reeves mengaku ia punya alasan khusus mengapa Wachowskis bersaudara layak duduk kembali di kursi sutradara. Keduanya berhasil membawa ‘The Matrix’ menjadi seri film waralaba paling sukses sekaligus pelopor film yang banyak melibatkan efek khusus dari film-film yang ada di era 1999.

“Aku rasa mereka memang harus dilibatkan kembali. Mungkin terdengar aneh tapi, manusia boleh saja mati namun tidak dengan cerita yang bagus,” tutur Reeves.

Baca juga: Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Disisi lain, rumah produksi Warner Bros sendiri belum mengumumkan dengan pasti terkait siapa saja yang akan membintangi film ini. (Rere – harianindo.com)