Jakarta – Salah seorang artis, Sophia Latjuba memang dikenal sebagai sosok artis Tanah Air yang peduli akan kebugaran tubuhnya. Ibu dua anak tersebut pun dengan bangga menyebut dirinya sebagai Yogini (sebutan wanita yang menggeluti olah raga yoga).

Sophia Latjuba Foto Pakai Lingerie, Netizen : "Sekilas Mirip Victoria Beckham"

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba selalu rutin melakukan olah raga dan menjaga pola makan sehat agar membuat bentuk tubuhnya indah, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Banyak yang tidak tahu bahwa umur mantan istri Indra Lesmana tersebut hampir kepala lima.

Hal tersebut kembali dibuktikan melalui postingan foto yang diunggah Sophia Latjuba di Instagram pribadinya, Rabu (15/3/2017). Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba terlihat seolah ingin menunjukkan keseksian tubuhnya, tapi hanya sebagian kecil saja.

Dalam foto tersebut, kekasih Ariel Noah itu terlihat mengenakan jaket panjang untuk musim dingin. Jaket berwarna krem tersebut sengaja dibuka di bagian atas, sehingga menampakkan bagian kecil dari lingerie berwarna hitam yang ia kenakan.

Rambut ikalnya dibiarkan terurai tanpa ditata rapi, sedangkan wajahnya dipalingkan dari kamera dan menatap tegas ke sebuah sudut. Ternyata, pose tersebut lagi-lagi berhasil menarik hati para netzien. Kolom komentar postingan fotonya tersebut dibanjiri oleh ungkapan kekaguman dari para netizen. Seperti biasa, kebugaran tubuh Sophia Latjuba di usia matang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian masyarakat.

Sophia Latjuba Foto Pakai Lingerie, Netizen : "Sekilas Mirip Victoria Beckham"

Postingan Instagram Terbaru Sophia Latjuba

Baca Juga : Wow, Beredar Foto Tanpa Busana Artis Cantik Ini Dengan Mantan Pacarnya

“Klw ngeliat gini jd susah milih…yg sesusia atw yg mature….,” ujar @daniel10945798.

“Bertambah usia itu pasti tp tetap langsing, sehat dan terus muda itu pilihan,” sahut @minie.johar.

“Mbak @sophia_latjuba88 sekilas mirip @victoriabeckham,” ujar @denydarmawan.

(bimbim – www.harianindo.com)