Home > Hiburan > Gosip > Fans Anak Jalanan Tak Lagi Simpatik Dengan Stefan William ?

Fans Anak Jalanan Tak Lagi Simpatik Dengan Stefan William ?

Jakarta – Lagi-lagi pemain Sinetron Anak Jalanan membuat kehebohan. Sebelumnya, beredar sebuah video dari Kathy Indera dan Hana Saraswati yang menyindir salah seorang pemain AJ lainnya. Baru-baru ini, beredar video yang tampak Steven William tengah membuat sebuah pengakuan. Ia mengaku bahwa dirinya tak pernah berpacaran dengan perawan.

Fans Anak Jalanan Tak Lagi Simpatik Dengan Stefan William ?

Video kontroversial dari Steven tersebut sontak saja menuai banyak kritikan pedas dari para penggemar. Bahkan, peran Steven di sinetron Anak Jalanan kini mulai terancam. Sebelumnya, Steven sempat dielu-elukan lantaran karakternya yang tangguh dalam sinetron tersebut. Namun kini image Steven William di mata fans jatuh.

Beredar isu bahwa Steven diminta keluar dari Anak Jalanan. Isu tersebut sudah digaungkan sejak gosip dirinya berpacaran dengan Celine Evangelista beredar. Akan tetapi, keputusan untuk mendepak Steven masih urung terjadi. Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti juga menjelaskan jika peran Boy masih akan tetap diperankan oleh Steven William.

Kemarahan dari para penggemar pun sudah memuncak. Mereka meminta kepada Akbar untuk mendepak Steven William dari Sinetron Anak Jalanan. Apalagi kalau bukan beredarnya video Steven yang mengaku tak pernah berpacaran dengan perawan yang langsung menggegerkan publik, khususnya dunia maya. Dalam video tersebut, pengakuan Steven juga didukung oleh sang kekasih, Celine Evangelista. langsung saja, para penggemar langsung emosi. Mengingat sebelumnya Steven diketahui pernah berpacaran dengan Natasha Wilona dan Ariel Tatum.

“Om @akbar__bhakti tolong di tegur @stefannwilliam dan pacarnya @celine_evangelista bilang di live.me klo dya g pernah pacaran sama perawan,” pinta seorang netizen.

Baca Juga : Natasha Wilona Tak Peduli Dengan Isu Keperawanan Mantan Pacar Stefan William

“Ganti peran @stefenwilliam sma @verrelbeamansta dong,” protes netizen lain.

“Ommm @akbar__bhakti aku mohon si boy diganti aja ommmm sama alghazali ke atau siapa siapa gitu,” pinta yang lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Alasan Nikita Mirzani Ditinggal Pacar

Inilah Alasan Nikita Mirzani Ditinggal Pacar

Jakarta – Artis Nikita Mirzani mendapat kerugian karena dituduh Julia Perez melakukan pemukulan terhadap asisten ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis