Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Beradaptasi dengan Cepat Musim Ini

Berita MotoGP : Marquez Beradaptasi dengan Cepat Musim Ini

Aalst – Marc Marquez adalah salah satu pembalap andalan Repsol Honda. Kini rider tersebut telah mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016. Gelar tersebut dapat diraih lantaran Marquez bisa beradaptasi dengan cepat.

Berita MotoGP : Marquez Beradaptasi dengan Cepat Musim Ini

Marquez sudah dipastikan keluar sebagai juara dunia MotoGP 2016 usai bertarung di GP Jepang. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengulang pencapaiannya pada dua musim lalu, saat dia juga memastikan gelar juara dunia MotoGP 2014 di Sirkuit Motegi.

Marquez mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkannya sepanjang musim ini. Menurut pembalap berusia 23 tahun itu, dirinya mampu beradaptasi dengan cepat terhadap segala kondisi yang berbeda di MotoGP 2016.

Baca juga: Berita MotoGP : Perkembangan Ducati Bikin Dovizioso Puas

”Faktor yang penting dalam musim ini adalah saya bisa beradaptasi dengan cepat di dalam berbagai kondisi yang berbeda,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (3/11/2016).

”Itu adalah perbedaan terbesar saya ketimbang para pembalap lain. Saya bisa mengubah gaya membalap saya dengan sangat cepat,” sambung juara dunia tiga kali MotoGP tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Inilah Alasan Buruknya Performa Marc Marquez

Berita MotoGP : Inilah Alasan Buruknya Performa Marc Marquez

Selangor – Marc Marquez adalah salah seorang rider andalan Repsol Honda. Nah, Baby Alien jatuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis