Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah Beberapa Destinasi Berkemah di Bogor

Inilah Beberapa Destinasi Berkemah di Bogor

Bogor – Setiap Akhir pekan tiba, beberapa orang memilih untuk berlibur. Beberapa di antaranya pun ingin berkemah bersama teman atau keluarga. Sebab, hal tersebut dapat menjadi salah satu pilihan dalam berlibur.

Inilah Beberapa Destinasi Berkemah di Bogor

Nah, berkemah pun engga usah jauh-jauh. Di Bogor dan Puncak masih banyak tempat kemah yang bisa dijadikan tempat ternyaman sembari kamu menikmati udara serta pemandangan indah di sana.

Jauhnya lokasi dari hiruk pikuk Jakarta, sangat berguna untuk kehidupan kamu untuk menyambut hari senin selanjutnya. Tidak usah basa-basi lagi deh, nih ada rekomendasi tempat kemah yang seru di Bogor dan Puncak.

Gunung Gede-Pangrango
Gunung Gede-Pangrango adalah salah satu gunung api yang non aktif. Di sini pesona yang dihadirkan juga menarik, selain jalur trekking yang mudah, di sini juga ada kawah Ratu yang menyimpan air kawah nan segar. Sudah pasti udara di sini juga sejuk.

Wisata Citamiang
Di puncak, wisata ini sudah cukup lama didengar, dan menjadi salah satu destinasi favorit orang yang suka melakukan kemah. Banyak yang bisa kamu lakukan selama di sini, camping, bermain outbond, trekking, dan juga meditasi. Alam yang sungguh mempesona, dinginnya udara akan merasuk ke tulang kamu.

Baca juga: Summer Palace di Beijing, Tempat Wisata dengan Udara Sejuk

Gunung Pancar
Nah, kalau kamu bersama keluarga dan anak kecil ini bisa dijadikan tempat ternyaman dan juga aman. Kamu, engga perlu capek-capek trekking cukup lajukan saja kendaraan kamu ke atas, dan di sana juga sudah ada tenda yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Memang masuk ke sini cukup mahal sekitar Rp 300 ribu namun kamu sudah mendapatkan semua fasilitas selama menginap di sini.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pulau Weh, Destinasi Wisata Paling Ujung Barat Indonesia

Pulau Weh, Destinasi Wisata Paling Ujung Barat Indonesia

Sabang – Terbang jauh di sisi paling barat Indonesia, pesona wisata bahari yang ditawarkan Kota ...