Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Pademangan Menyebut Ahok Lebih Interaktif Dibanding Agus

Warga Pademangan Menyebut Ahok Lebih Interaktif Dibanding Agus

Jakarta – Di permukiman warga di Jalan Pademangan VIII, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016), Calon gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, melakukan kampanyenya.

Warga Pademangan Menyebut Ahok Lebih Interaktif Dibanding Agus

Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa beberapa hari lalu, permukiman yang berlokasi persis di pinggir jalan layang tol tersebut turut disambangi oleh calon gubernur nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono. Setibanya Ahok di lokasi sekitar pukul 15.30 dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, ia langsung disambut meriah oleh kerumunan warga.

Kedatangan Ahok disana disambut antusias oleh warga. Tak sedikit dari mereka yang mengajak Ahok bersalaman hingga berfoto bersama. Salah seorang warga bernama Sutrisno (41), antusiasme warga terhadap Ahok lebih tinggi daripada ketika kedatangan Agus.

Baca Juga : Sambil Menangis, Deddy Mizwar Menyebut Dirinya Berempati Pada Massa Pendemo Ahok

“Kalau Agus kurang interaksi, cuma jalan. Kalau Ahok interaksi sama warganya. Ada tanya jawab,” kata pria yang terlihat ikut mengerumuni Ahok ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis