Home > Ragam Berita > Nasional > Ikuti Keputusan DPP Golkar, Kosgoro DKI Jakarta Umumkan Dukung Ahok

Ikuti Keputusan DPP Golkar, Kosgoro DKI Jakarta Umumkan Dukung Ahok

Jakarta – Sesuai dengan keputusan DPP Golkar, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan cagub dan cawagub, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Ikuti Keputusan DPP Golkar, Kosgoro DKI Jakarta Umumkan Dukung Ahok

Deklarasi ini disampaikan oleh Ketua Pimpinan Pusat Daerah Kosgoro 1957 DKI Jakarta Slamet N. Riyadi, di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

“Kami deklarasi dukungan pimpinan kolektif Kosgoro DKI Jakarta kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Hal ini sesuai keputusan DPP Golkar PPK Kosgoro dan hasil keputusan rapat pleno,” kata Slamet.

Menurut Slamet, dukungan yang diberikan Kosgoro DKI Jakarta ini berdasarkan kinerja, pelayanan masyarakat yang lebih baik dan tanpa pungutan liar, perbaikan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan sosial, dan yang lainnya.

“Dengan tekad bulat pimpinan Kosgoro DKI Jakarta dan enam wilayah kota/kabupaten, seluruh kader menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot. Jangan sampai ada perselisihan pecah karena ini. Persahabatan nomor satu, pilih gubernur nomor dua,” kata Slamet.

Dalam acara deklarasi tersebut juga dihadiri pasangan Ahok-Djarot, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, politisi Partai Golkar Akbar Tanjung, Theo L. Sambuaga, Agung Laksono, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi, serta Prasetio Edi Marsudi selaku Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan jika dirinya berbeda dengan pasangannya, kandidat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis