Home > Hiburan > Gosip > Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Jakarta – Rey Utami dan suaminya, Poblo Putera Benua rupanya tak bisa menyembunyikan kemesraan keduanya. Foto-foto mesra yang membuat iri netizen, mewarnai akun Instagram masing-masing.

Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Memang, setelah pernikahan, Rey Utami dan sang Suami selalu diserang netizen di dosial media, ini disebabkan pernikahan mereka dinilai begitu cepat. Meskipun demikian, mereka tak ambil pusing dengan tudingan netizen, mereka seolah ingin memperlihatkan kemesraan itu ditengah cibiran netizen.

Yang terbaru, foto ciuam keduanya cukup menghebohkan netizen. Rey dan Poblo cukup berani memposting foto ciuman bibir di sosial media.

Foto tersebut dibanjiri hujatan netizen, mereka menilai tak pantas memposting adegan ciuman di sosial media. ”Karna mereka sering kluar d tv shaay harusny bisa jd contoh yg baik, youtuber2 uda dipanggilin KPAI shaay, mungkin mereka berdua akan mnyusul” Tulis akun @preloved20k

”Ya allah ga begitu jg kali .. parah ga usah dipublikasikan.. ini negara indonesia bukan negara lainnya yg mayoritas muslim..” @noviani.sari

Mekipun demikian, ada netizen juga yang sengaja membela keduanya, mereka menilai adegan ciuman tersebut sah-sah saja, sebab keduanya kini telah sah menikah.

”ini uda nikah uda halal kenapa pada ngomong lebay n tidak senonoh ? prasaan abg2 yang baru paxaean banyaak baagat kali yang lebih parah dari ini deh,” tulis akun @grosirkemejacewek. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis