Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Telah Keluarkan Dana Rp 17 Miliar Untuk Kampanye

Sandiaga Uno Telah Keluarkan Dana Rp 17 Miliar Untuk Kampanye

Jakarta – Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut tiga yang juga kader Partai Demokrat, Sandiaga Uno, mengaku telah menggelontorkan dana dari kantongnya sendiri sebanyak Rp 17,2 miliar.

Sandiaga Uno Telah Keluarkan Dana Rp 17 Miliar Untuk Kampanye

Meski harus mengeluaran dana miliaran namun Sandiaga mengaku ikhlas karena itu semua merupakan investasi untuk lebih mengenal Jakarta.

“Sepadan banget, lebih malah. Saya bersyukur banget ini investasi bagi saya untuk mengenal Jakarta lebih jauh lagi,” kata Sandiaga dalam jumpa pers di posko kampanye di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (8/12/2016).

Sandiaga juga bersyukur dirinya masih diberi rejeki untuk membantu tim kampanye.

“Saya bersyukur diberikan rezeki yang banyak, tentunya kita sadari perjuangan ini melibatkan banyak orang yang ada di relawan kelas menengah ke bawah yang hidupnya belum ada level yang bisa berbagi,” kata Sandiaga.

Keterangan pers dari Sandiaga Uno ini merupakan bagian dari janji pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam transparansi dana kampanye mereka.

Sedangkan dari pihak Anies Baswedan sendiri, hingga tanggal 30 November lalu telah mengeluarkan uang sebanyak Rp 400 juta.

“Jadi ini kita rasakan apa yang sudah kita keluarkan memiliki suatu yang kerasa banget di akar bawah pendukung kita dan masyarakat,” kata Sandiaga.

Pasangan Anies – Sandi adalah pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta dengan nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Jakarta – KH Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengimbau agar para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis