Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sebut Pemecatan Dirinya Dari Lesbumi NU Bernuansa Politik

Ahmad Dhani Sebut Pemecatan Dirinya Dari Lesbumi NU Bernuansa Politik

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani dipecat dari posisinya sebagai Wakil Ketua Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU karena ikut dalam aksi unjuk rasa pada 4 November 2016 lalu.

Ahmad Dhani Sebut Pemecatan Dirinya Dari Lesbumi NU Bernuansa Politik

Terkait hal ini, pentolan Republik Cinta Management tersebut menilai apa yang sedang menimpa dirinya itu bernuansa politik.

“Kan di Bekasi ada calon PKB, NU juga jadi calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi calon PDIP. Saya menduga kuat sekali nuansa politik,” ungkap Dhani saat dihubungi, Sabtu (10/12/2016).

Seperti diketahui, Ahmad Dhani juga adalah salah satu calon Wakil Bupati Bekasi yang diusung oleh PKS, Gerindra dan Demokrat, mendampingi Sa’duddin.

Sedangkan, pasangan lain dengan nomor urut satu adalah Melina Kartika Kadir dan Abdul Kholik yang diusung oleh koalisi empat partai yakni PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB.

“Saya menduga kuat sekali ada nuansa politik, (sama seperti) yang sedang saya alami pasca-pencidukan 212,” lanjut Dhani.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis