Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Tertawa Melihat Ahok Bawa-Bawa Gus Dur dan Ayah Angkatnya Yang Muslim

Lulung Tertawa Melihat Ahok Bawa-Bawa Gus Dur dan Ayah Angkatnya Yang Muslim

Jakarta – Sidang perdana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah dilakukan. Pihak terdakwa pun melayangkan nota pembelaan. Hal tersebut pun membuat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana tertawa. Menurut dia, sikap Ahok saat menangis hanya berpura-pura.

Lulung Tertawa Melihat Ahok Bawa-Bawa Gus Dur dan Ayah Angkatnya Yang Muslim

“Ha-ha-ha, akting nangis dia. Masa bapaknya dibawa-bawa, Gus Dur dibawa-bawa, itu mah akting namanya,” ujar Lulung ketika dihubungi, Selasa (13/12/2016).

Lulung menilai Ahok tidak tampak memperlihatkan penyesalan. Seharusnya, terdakwa memibta maaf saja. Selain iu, dia pun harus berjanji tidak mengulangi sikap tersebut.

“Ahok bilang mana mungkin menistakan (agama) lalu orangtuanya, orangtua angkatnya, sampai Gus Dur dibawa, itu kan bukan masalah orang tua. Saya juga dididik sama orangtua saya dengan bagus. Tapi ini bagaimana mulutmu kan harimaumu,” ujar Lulung.

Baca juga: Sidang Ahok Memberi Rejeki Untuk Pedagang Kaki Lima

Menurut dia, kasus Ahok tidak berkaitan dengan itu. Permasalahan dalam kasus ini adalah soal pernyataan Ahok yang dinilai menodai agama.

“Sekarang ini kan masalahnya dia melakukan penistaan agama. Ya kita buktikan saja di pengadilan. Tapi jangan dia nyerempet ke persoalan bahwa tiap warga negara enggak punya hak penuh,” ujar Lulung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis