Home > Hiburan > Gosip > Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Angel Karamoy Berikan Konfirmasi

Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Angel Karamoy Berikan Konfirmasi

Jakarta – Beberapa hari ini, Angel Karamoy telah dituduh berselingkuh dengan seorang produser dari rumah produksi Amanah Surga Production yang juga suami sah dari aktris Afifa Syahira, Syaiful Drajat. Melalui akun Instagram pribadinya, Angel pun membeberkan bukti jika dirinya tidak berselingkuh dengan suami orang.

Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Angel Karamoy Berikan Konfirmasi

Karena foto berdua dengan keluarga Syaiful, Angel Karamoy dikatakan telah menjadi istri kedua dari sang produser. Angel yang mengenakan jilbab pink pun dikatakan telah menjadi mualaf. Namun, Angel membantah kabar tersebut. Angel mengatakan jika dirinya memakai hijab karena keperluan syuting sinetron ‘Surga Ke-2′.

”Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan dalam sinetron Surga yg kedua dan pada saat diruang make up dan di set lokasi shooting..dan foto yg di kanan atas di isu kan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari “H” pernikahan aku,,itu TIDAK BENAR.. (selama ini aku diam,aku pikir nanti akan reda sendiri..tp ternyata beritanya semakin berkembang.. sedih deh. tp aku harus mengerti..ga apa”lah udh konsekuensi aku sebagai entertainer..tp udah ya sahabat” ku,beritanya jangan di kembangin lg.. i love u all,” tulis Angel Karamoy.

Baca juga: Julia Peres Laporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya

Sama halnya dengan video yang memperlihatkan Angel dengan sang produser di Anyer. Angel pun mengatakan jika dia datang kesana juga dengan rekan – rekan lain untuk syuting sinetron yang sama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis