Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Saling Memaafkan

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Saling Memaafkan

Jakarta – Ahmad Dhani Prasetyo dan pengacara sensasional Farhat Abbas rujuk. Hal itu dibenarkan keduanya ketika bertemu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari ini.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Saling Memaafkan

”Saya dan Mas Ahmad Dhani mungkin kalian sering lihat, bahwa mungkin pak Farhat senang kalau Mas Ahmad Dhani ditahan. Saya katakan, saya pernah jadi terdakwa, proses hukum itu tidak semudah yang dibayangkan. Mungkin secara pribadi saya harap mudah-mudahan Mas Ahmad Dhani karier politiknya berjalan menuju wakil Bupati Bekasi,” ucap Fahrat di kawasan Menteng pada Selasa (20/12/2016).

Farhat yang tahu Dhani tengah terjerat kasus pidana atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berharap Presiden Jokowi bisa memaafkan Dhani.

”Kemudian soal hukumnya, mudah-mudahanan Presiden Jokwoi bisa memaafkan. Namanya Presiden punya hak imunitas memberikan grasi kepada siapa saja, tanpa harus melewati proses hukum yang berbelit-belit,” tambah Farhat.

Baca juga: Posting Foto di Instagram, Gisella Dicibir Netizen

Keyakinan keduanya telah rujuk makin terlihat ketika Dhani secara langsung meminta Farhat untuk juga menjadi penasihat hukumnya atas kasus yang menjerat dia sekarang.

”Sebenarnya, kasus saya dengan saudara Farhat sudah selesai, kemarin juga sudah selesai ranah hukum,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis