Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Kesal Dengan Pendukung Ahok Yang Dinilai Bawa Preman

Habib Rizieq Kesal Dengan Pendukung Ahok Yang Dinilai Bawa Preman

Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab merasa kesal lantaran massa yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membawa mobil komando dan sound syestem ke Pengadilan Jakarta Utara, tempat dimana Ahok menjalani sidang ketiganya.

Habib Rizieq Kesal Dengan Pendukung Ahok Yang Dinilai Bawa Preman

Habib Rizieq menilai bahwa mobil komando dan sound system tersebut seharusnya tidak boleh dibawa ke pengadilan. Namun lantaran massa pro Ahok memulainya, maka dia juga akan menyerukan agar umat Islam membawa mobil komando dan sound syestem ketika mengepung pengadilan besok.

“Sudah dua kali disidang, kita belum undang umat Islam untuk datang. Eh mentang-mentang umat Islam ini belum banyak yang datang, eh tau-tau saudara, Ahok dan kawan-kawan menurunkan pendukungnya yang dikawal oleh preman-preman,” ujar Habib Rizieq.

“Ato ramai-ramai kita kepung gedung pengadilan. Kita bawa mobil komandonya, bawa sound syestemnya, tegakkan keadilan. Kita jangan ganggu mereka. Tapi kalau mereka ganggu kita, ikan bawal buah terong, lu jual gua borong,” tegas Habib Rizieq.

Bahkan, Habib Rizieq mengatakan bahwa di luar pengadilan, para pendukung Ahok sempat melakukan kampanye ketika sidang sedang berlangsung. Hal tersebut dinilai merupakan suatu pelanggaran dan tak boleh dibiarkan begitu saja.

Baca Juga : Ahok Komentari Kemungkinan Dirinya Yang Bakal Dinonaktifkan

“Mereka yang memulai, mereka yang menantang. Jangan pikir umat Islam tidak bisa datang,” tegas Habib Rizieq.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis