Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Petikan Surat Ancaman Teroris di Bendungan Jatiluhur Kepada TNI-Polri

Ini Petikan Surat Ancaman Teroris di Bendungan Jatiluhur Kepada TNI-Polri

Purwakarta – Tim Densus 88 berhasil melakukan operasi penggerebekan terhadap markas teroris di Bendungan Jatiluhur pada Minggu (25/12/2016) dan menangkap dua tersangka teroris dan menembak mati dua teroris lainnya.

Selain mengamankan dua orang tersangka teroris, tim Densus 88 juga mengamankan barang bukti dari markas tersebut, salah satunya adalah surat ancaman yang ditulis oleh salah satu terduga teroris.

Ada dua lembar kertas yang ditunjukkan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan, yang ditemukan di dalam markas teroris. Lembar pertama bertuliskan Daulatul Islamiyah Baaqiyah, sedangkan kertas yang lain berisi pesan-pesan teror.

Dalam surat ancamannya, terduga teroris telah memantau pos-pos keamanan, termasuk rumah-rumah para petugas keamanan, baik Polri maupun TNI.

“Kalian yang memenjarakan saudara-saudara kami, mengusik dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah,” demikian salah satu petikan surat tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Jakarta – KH Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengimbau agar para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis