Home > Ragam Berita > Nasional > Begal Motor di Jalan Sepi, Dua Pelaku Dihajar Massa

Begal Motor di Jalan Sepi, Dua Pelaku Dihajar Massa

Pengadegan – Nahas nasib Valentino (25). Warga Desa Tegalpingen, Kecamatan Pengadegan, tersebut dihajar massa hingga babak belur. Sebab, dia dan temannya terpergok sedang membegal motor pada Rabu (28/12/2016) pukul 21.00.

Begal Motor di Jalan Sepi, Dua Pelaku Dihajar Massa

ilustrasi

Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono mengatakan, peristiwa itu terjadi di ruas jalan Dukuh Karangsari, Desa Langgar, Kecamatan Kejobong. Awalnya, Adminah (17) warga Desa Langgar, melintas di lokasi kejadian kendarai motor Beat. Dia berboncengan dengan kerabatnya, Jumirah (45).

Tiba-tiba muncul dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dan mencoba merebut motor yang dikendarai Adminah. Diduga kedua orang tak dikenal itu membuntuti korban sejak awal dan menunggu hingga dia melintas di lokasi sepi depan SMKN 1 Kejobong.

“Melihat kondisi jalan yang sepi, pelaku berusaha merebut motor korban dengan cara memegang besi belakang jok motor. Namun, spontan pembonceng motor korban memegangi besi belakang jok motornya. Pelaku panik dan langsung kabur karena korban berteriak minta tolong,” papar Yanis, Kamis (29/12/2016).

Baca juga: Polisi Beberkan Latar Belakang Adik Pelaku Pembunuhan Pulomas

Usai pelaku kabur, ada orang yang mendengar teriakan korban, yaitu Adno Riyanto (27). Adno yang mendapat laporan korban langsung mengejar pelaku dan akhirnya bisa dilumpuhkan usai kejar-kejaran selama beberapa menit.

“Pelaku bisa dihentikan ditangkap di pertigaan pasar Kejobong. Bersama warga lainnya mereka menghentikan pelaku. Namun satu pelaku lainnya sempat kabur dan tidak terkejar,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Tahun Baru, Mapolresta Pontianak Gelar Simulasi Pengamanan Teror Bom

Jelang Tahun Baru, Mapolresta Pontianak Gelar Simulasi Pengamanan Teror Bom

Pontianak – Mapolresta Pontianak gempar setelah sebuah bom nyaris meledak, Kamis (29/12/2016) pukul 20:00 waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis