Home > Unik > Wow, Koleksi Ribuan Diecast Hotwheels Pria Ini Nilainya Setara Rp 14 Miliar

Wow, Koleksi Ribuan Diecast Hotwheels Pria Ini Nilainya Setara Rp 14 Miliar

New York – Seorang kolektor mobil mainan/diecast asal Amerika Serikat (AS), Bruce Pascal, diketahui memiliki koleksi bernilai lebih dari USD 1 juta (sekitar Rp 14 miliar). Menurut Barcroft, lebih dari 3.000 Hot Wheels berjejer di salah satu ruang rumah Pascal pada saat ini.

Wow, Koleksi Ribuan Diecast Hotwheels Pria Ini Nilainya Setara Rp 14 Miliar

Tak hanya itu, Pascal juga dikabarkan memiliki sejumlah model prototipe langka seperti beberapa item Mattel yang kini tidak diproduksi lagi. Hebatnya, Pascal masih memiliki hasrat untuk menambah jumlah koleksinya. Ia senang melakukannya karena menganggap koleksi diecast bagian dari seni .

Hasil pantaun Harian Indo, Kamis (29/12/2016), koleksi paling berharga Pascal adalah sebuah Volkswagen Beach Bomb Rear-Loader lengkap dengan papan selancar mencuat dari jendela belakang. Produksi mobil ini tidak banyak. Jadi tak heran nilainya mencapai dari USD 100 ribu (sekitar Rp 1,4 miliar).

Baca juga: Pria Ini Nekat Jadi Begal Karena Ingin Persunting Janda

Di masa depan, Pascal pun berhasrat membuka sebuah museum yang didedikasikan untuk Hot Wheels. Dengan begitu, koleksinya bisa dinikmati oleh semua kalangan dari seluruh dunia. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pria Ini Nekat Jadi Begal Karena Ingin Persunting Janda

Pria Ini Nekat Jadi Begal Karena Ingin Persunting Janda

Jakarta – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang baru saja menangkap seorang pelaku pembegalan bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis