Home > Ragam Berita > Nasional > Najla Hilabi, Gadis Cantik Hobi Menulis Yang Magang di Kantor Ahok

Najla Hilabi, Gadis Cantik Hobi Menulis Yang Magang di Kantor Ahok

Jakarta – Kehadiran seorang pegawai magang wanita bernama Najla Hilabi menjadi perhatian khusus hampir dua bulan belakangan ini di kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Najla Hilabi, Gadis Cantik Hobi Menulis Yang Magang di Kantor Ahok

Mendapatkan kesempatan dan pengalaman baru untuk magang di kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), gadis cantik berusia 20 tahun ini merasa bangga karena.

Selain dapat lebih dekat dengan Ahok, Najla juga merasa sangat bangga karena banyak yang bisa dia pelajari dari sosok gubernur yang dikenal memiliki sifat tegas tersebut. Gadis pencinta olahraga boxer ini lambat laun memahami karakter orang nomor satu di Jakarta tersebut serta bagaimana cara ia menjalani roda pemerintahan Ibukota Republik Indonesia ini.

Awal kedekatan Najla dengan Ahok adalah saat dirinya bertugas menjadi salah satu None Jakarta Timur dan mendampingi Ahok dalam berbagai acara. Kehadiran Najla pun menarik perhatian sang gubernur..

“Ketika bertemu kedua kali pak Ahok nanya kamu mau magang tidak di tempat saya, kebetulan sekali karena saat itu saya lagi fokus mengerjakan skripsi,” ucap Najla yang dikutip dari Tribun News.

Anak ketiga dari tiga bersaudara yang mempunyai cita-cita menjadi news anchor ini mengaku, selama hampir dua bulan ini telah sedikit banyak mendapatkan pengalaman saat bekerja magang bersama Ahok. Belajar mulai dari pengetahuan politik dan pemerintahan, hingga bisa belajar tentang jurnalisme.

“Karena selama magang, saya juga membuat berita di situs resmi pak Ahok. Soalnya saya hobi menulis,” lanjut gadis kelahiran 7 Februari 1995 itu.

Sejauh ini, sebagian besar warga Jakarta menilai bahwa Ahok merupakan sosok yang memiliki sikap pemarah dan suka berkata kasar, hal tersebut terbayang-bayang karena di setiap kesempatan saat berada di depan kamera televisi hal tersebut kerapkali ditunjukannya tanpa pandang bulu.

Baca juga: Citilink Akhirnya Pecat Pilot Tekad Purnama yang Diduga Mabuk

Meski demikian, penilaian tersebut sepertinya berbanding terbalik dengan pengakuan gadis yang masih berstatus mahasiswi President University. Baginya, sosok Ahok tidak seperti apa yang dibayangkan masyarakat pada umumnya. Buktinya, selama magang di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Najla tidak pernah dimarahi, begitupula dengan staf-staf lainnya yang selama ini bekerja bersama Ahok. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengacara Ahok Nilai Habib Novel Tidak Konsisten Soal Pelaporan Penistaan Agama

Pengacara Ahok Nilai Habib Novel Tidak Konsisten Soal Pelaporan Penistaan Agama

Jakarta – Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum sekaligus adik dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis