Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Berikan Respons Terkait dengan Isu Reshuffle

PDIP Berikan Respons Terkait dengan Isu Reshuffle

JJakarta Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak yakin Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle dalam waktu dekat. Sebab sudah ada bantahan dari mantan Wali Kota Solo itu.

PDIP Berikan Respons Terkait dengan Isu Reshuffle

PDIP tanggapi isu reshuffle

“Presiden kan sudah membantah. Presiden sudah menyampaikan nggak ada reshuffle dan reshuffle itu hak dan kewenangan mutlak seorang presiden, terserah presiden, tergantung kebutuhan presiden,” ujar anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu saat dihubungi, Rabu (4/1).

PDIP tidak mempermasalahkannya soal kabar Partai Gerindra diberi jatah kursi. Namun lagi-lagi tergantung bagaimana kebutuhan presiden dan juga kemauan dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

“Nanti tentu sebagai partai politik kan juga Gerindra punya kader-kader yang mumpuni dalam pemerintahan, gitu kan. Tapi kan selama ini belum ada lah. Ini kan masih semilir angin aja,” sebutnya.

Bicara kedekatan Presiden Jokowi dengan Prabowo akhir-akhir ini, Masinton menilai itu bukan karena menyambut adanya reshuflle. Namun menurutnya memang kedua tokoh itu mempunyai sikap kenegarawan.

“Dalam aspek-aspek poltik kenegaraan dan kebangsaan yah, beliau berdua itu sangat dekat. Meskipun beliau berdua pernah saling berkompetisi dalam Pemilihan Presiden,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kepulauan Seribu Bingung Pernyataan Ahok Mana Yang Dianggap Penistaan Agama

Warga Kepulauan Seribu Bingung Pernyataan Ahok Mana Yang Dianggap Penistaan Agama

Jakarta – Abdi Yaman (21) yang merupakan salah seorang Warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, terlihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis