London – Aktris Meghan Markle kerap menjadi pusat perhatian setelah kisah cintanya dengan Pangeran Harry terungkap ke publik. Meghan dikenal sebagai pemeran di beberapa film dan serial, seperti Suits.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Di serial televisi yang telah tayang sejak tahun 2011 tersebut, Meghan berperan sebagai seorang wanita pintar dan ambisius bernama Rachel Zane. Selain alur cerita soal hukum, cerita serial tersebut juga dibuat menarik dengan kisah romansa antara Meghan dan Patrick J Adams yang memerankan karakter Mike Ross.

Dalam serial tersebut pun beberapa kali menampilkan adegan mesra dan intim Meghan dan Patrick. Menurut penuturan salah satu sumber pada In Touch Magazine, adegan panas mereka membuat Pangeran Harry merasa terganggu.

“Pangeran Harry benci waktu Meghan berakting adegan panas, dan dia juga nggak mau melihatnya. Dia sebenarnya nutup matanya dan merasa agak jijik saat dia beradegan ciuman atau saat membuka pakaiannya,” ungkap seorang sumber, Kamis (5/1/2017).

Meghan juga disebutkan sudah meyakinkan Pangeran Harry agar tidak terlalu memikirkannya, karena itu merupakan bagian dari pekerjaan. Tapi tetap saja, adik Pangeran William itu masih kurang suka, melihat pacarnya bercumbu dengan pria lain meski hanya akting.

Baca juga: Aurel Kembali Posting Foto Seksi di Instagram

“Dia sebenarnya mendukung karir Meghan. Tapi dia berharap Meghan mengambil peran yang lebih serius,” lanjut sumber. Kabar ini belum mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak. Namun menurut situs Gossip Cop, apa yang diberitakan oleh In Touch tersebut tidaklah benar. (Yayan – www.harianindo.com)